Mengantar Bapak Kiki Suhendri Berobat

  • Posted on: Wed, 01/03/2018 - 08:54
  • By: setiadi

setiadi.info - Selasa pagi (02/01/2018) saat sedang menerima tamu yang bersilaturakhim dari GRIND PERINDO DPD Ketapang, Propinsi Lampung, Bapak Ansa Ri Yono, tiba-tiba terdengar dering telpon dan terlihat panggilan dari Ibu Djoko, warga Gandaria Utara dan mengabarkan bila salah satu warganya akan berobat ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan memerlukan bantuan mobil ambulance.

Sesuai dengan permintaan penjemputan di depan Masjid Al Muhlisin di Jalan Haji Sajim, RW 002 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mobil ambulance tiba pukul 10.15 dan beberapa warga sudah stand by menunggu, bersalaman sebentar dengan beberapa tokoh masyarakat, dan tandu untuk pasien dikeluarkan, menuju ke rumah Bapak Kiki yang sakit berkisar 200 meter dari parkir mobil ambulance dan melewati gang.

Keluarga sudah siap menunggu dan Bapak Kiki telah siap dipindahkan ke tandu untuk selanjutnya di bawa menuju mobil ambulance, tampak kekompakan dan gotong royong warga masih terlihat sangat baik, ini terlihat dari raut wajah para tetangga yang ikhlas membantu dan mengantar hingga masuk ke mobil ambulance, memberikan support kepada istri dan mendoakan kesembuhannya.

Tonton Video : Setahun Melangkah Bersama Partai Perindo DPC Kebyoran Baru

Tonton Video : Mengantar ke Sukabumi

Mobil ambulance meninggalkan lokasi menuju RSUD Pasar Minggu, Bapak Kiki ditemani oleh istri , saudara dan ibu Joko, mobil ambulance di kemudikan oleh saya, Ahmad Setiadi Wibowo, melewati  Jalan Radio Dalam, Pondok Indah dan TB Simatupang. Arus lalu lintas sangat lancar karena hari pertama masuk kerja di tahun 2018 dan anak sekolah masih libur.

Tiba di Lobby IGD RSUD Pasar Minggu, dengan cekatan security menghampiri kami dan langsung membawa masuk pasien ke dalam ruang IGD, saya parkir dan menunggu hingga tindakan medis selesai hingga mendapat kamar perawatan di lantai 10 sekitar pukul 15.00, sengaja kami tunggu hingga ada hasil dari tindakan medis dan ketersediaan kamar untuk rawat inap, dan bila semua kamar penuh, maka kami siap untuk antar ke Rumah Sakit lainnya. kami turut mendoakan semoga Bapak Kiki Sakir lekas sembuh, bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta dan beraktifitas seperti sedia kala, aamiin.

Selalu jaga kesehatan tetap berpartisipasi positi - ASW